Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan dengan Desain Natural

Undangan unik pernikahan dengan desain natural merupakan undangan yang menarik dan cukup berbeda dibandingkan dengan undangan-undangan pada umumnya. Desain natural pada undangan ini cukup detail, terutama di bagian kertas dan di bagian tulisannya.

Seperti dilangsir dari laman realsimple.com, kertas yang digunakan dalam undangan ini adalah kertas warna putih biasa Ladies. Kemudian sebuah motif dicetak pada kertas tersebut.

Motif utama yang membuat undangan ini terkesan sangat natural adalah motif sebuah kayu yang dipotong secara vertikal di bagian depan undangan ini. Untuk meningkatkan kesan natural pada bagian depan undangan ini, Anda cukup menuliskan satu atau dua baris kata-kata saja di bagian depan undangan ini, yaitu nama dan alamat teman atau saudara Anda yang Anda undang.

Kemudian, di bagian dalam kartu undangan ini, Anda menuliskan detail acara pernikahan Anda, terutama lokasi, tanggal, dan jam acara pernikahan Anda tersebut, menggunakan sebuah font atau jenis tulisan yang bentuknya berbelok-belok seperti daun. Jenis tulisan tersebut akan semakin meningkatkan kesan natural pada undangan ini.

Apabila di bagian depan kartu undangan ini terdapat motif kayu yang dipotong vertikal, di balik bagian detail acara pernikahan Anda, Anda bisa mencetak sebuah motif kayu yang dipotong secara horizontal Ladies. Di bagian tengah motif tersebut, Anda bisa membuat sebuah ruang kosong dan memasukkan doa, kutipan cinta, atau kata-kata lain sesuai dengan keinginan Anda.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading