Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan dengan Bentuk Tiket Pesawat

Ketika seseorang mendadak mendapat tiket pesawat untuk pergi ke suatu tempat, pasti orang tersebut akan merasa senang karena diberi kesempatan untuk jalan-jalan gratis. Apabila tiket tersebut hanyalah tiket palsu, orang tersebut pasti akan merasa lebih senang lagi karena telah dijahili. Apabila Anda termasuk orang yang jahil, mungkin Anda tertarik membuat undangan pernikahan unik dengan bentuk tiket pesawat Ladies.

Seperti dilangsir dari laman realsimple.com, desain dari kartu undangan pernikahan ini sama persis seperti sebuah boarding pass yang umum digunakan saat Anda hendak naik pesawat. Di dalam undangan pernikahan ini terdapat nama penumpang, kode pesawat, dan tanggal serta jam keberangkatan pesawat.

Namun, karena tujuan boarding pass palsu ini adalah untuk acara pernikahan Anda, tentu saja hal-hal di atas perlu dimodifikasi. Nama penumpang Anda tulis dengan nama orang yang Anda kirimi undangan, kode pesawat bisa Anda tulis dengan kode “MNKH” atau kode-kode serupa, dan tanggal serta jam keberangkatan pesawat tentu saja Anda isi dengan tanggal dan waktu acara pernikahan Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengubah nama maskapai penerbangan di kartu undangan Anda dengan berbagai macam nama. Salah satu nama yang paling bagus adalah inisial nama Anda dan nama pasangan Anda.

Mengenai warna surat tersebut, Anda bisa menggunakan warna yang umum digunakan pada boarding pass yaitu putih. Namun, Anda juga bisa menggunakan warna-warna lain seperti kuning atau biru.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading