Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan dengan Bentuk Paspor

Apabila Anda melakukan acara pernikahan di luar negeri, atau membuat konsep acara pernikahan seperti di luar negeri, mungkin Anda tertarik untuk menggunakan undangan unik pernikahan dengan bentuk paspor berikut Ladies.

Seperti dilangsir dari laman bespoke-bride.com, bentuk undangan ini hampir mirip dengan paspor pada umumnya, yaitu sebuah buku kecil dan tipis, yang di dalamnya terdapat foto dan identitas pribadi seseorang. Agar terlihat seperti sebuah undangan, perlu dilakukan sedikit modifikasi pada bagian-bagian paspor tersebut.

Yang perlu diubah pertama adalah bagian sampul depan paspor. Sampul depan paspor di Indonesia adalah lambang negara Indonesia yaitu burung garuda dan tulisan Paspor Republik Indonesia.

Anda bisa mengganti lambang garuda tersebut dengan lambang tertentu, yang bertuliskan inisial nama Anda dan pasangan Anda. Tulisan Paspor Republik Indonesia juga bisa Anda ganti Ladies, misalnya menjadi Paspor Republik Cinta atau Anda ganti dengan lokasi pernikahan Anda dan tanggal pernikahan Anda.

Ada berbagai macam warna yang bisa Anda gunakan sebagai warna sampul paspor ini. Anda bisa menggunakan warna hijau tua seperti paspor baru di Indonesia, menggunakan warna coklat muda, atau menggunakan warna merah muda.

Pada halaman pertama paspor, biasanya terdapat tulisan mengenai fungsi paspor tersebut. Di bagian ini, Anda bisa menjelaskan bahwa paspor tersebut berfungsi untuk mengundang pemilik paspor agar datang ke acara pernikahan Anda.

Pada halaman foto dan identitas, ganti foto tersebut dengan foto Anda dan pasangan Anda, kemudian gunakan bagian identitas untuk menjelaskan detail acara pernikahan Anda Ladies. Untuk halaman berikutnya yang biasanya berisi stempel-stempel, Anda bisa membubuhkan peta lokasi pernikahan Anda dan stempel-stempel unik sesuka Anda.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading