Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan dalam Bentuk Saputangan

Undangan unik pernikahan dalam bentuk saputangan merupakan undangan yang sering digunakan oleh orang-orang di luar negeri Ladies. Saputangan tersebut selain bersifat sebagai sebuah undangan juga berfungsi sebagai sebuah suvenir untuk orang yang Anda kirimi undangan tersebut.

Seperti dilangsir dari laman realsimple.com, bahan utama dalam undangan pernikahan ini adalah selembar kain berbentuk persegi. Di dalam kain yang dijadikan sebagai saputangan tersebut, Anda menulis atau menyablon berbagai macam detail dari acara pernikahan Anda.

Anda bisa memasukkan nama Anda dan pasangan Anda, tanggal dan jam diselenggarakannya acara pernikahan, serta lokasi dari acara pernikahan pada saputangan tersebut. Masukkan berbagai macam hal ini di salah satu sisi saputangan saja Ladies.

Untuk sisi yang satunya, Anda bisa membuat peta sederhana mengenai lokasi pernikahan Anda, untuk membantu orang-orang yang Anda undang agar bisa mencapai lokasi pernikahan Anda dengan mudah.

Apabila berbagai hal yang esensial sudah Anda cantumkan di dalam kartu undangan berbentuk saputangan ini, Anda bisa menghias saputangan Anda agar terlihat seperti saputangan biasa Ladies. Anda bisa menambahkan berbagai macam motif bunga berwarna-warni, motif garis-garis berwarna-warni, motif kotak-kotak, serta berbagai motif menarik lainnya yang Anda suka.

Saat Anda mengirim undangan ini ke teman-teman Anda, Anda bisa memasukkan saputangan ini ke dalam sebuah amplop kecil Ladies. Pilihlah warna amplop yang cukup unik atau pilihlah warna amplop yang serupa dengan warna saputangan Anda.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading