Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan dalam Bentuk Sandal Jepit

Anda ingin mengundang seseorang ke acara pernikahan Anda menggunakan undangan yang sangat tidak biasa Ladies? Mungkin undangan unik pernikahan dalam bentuk sandal jepit bisa Anda coba. Apabila Anda tertarik, simak ulasannya berikut ini Ladies.

Seperti dilangsir dari laman heavy.com, undangan ini benar-benar menggunakan sandal jepit untuk menyampaikan informasi pernikahan Anda. Di dalam sandal jepit ini, Anda bisa mencantumkan informasi mengenai tanggal pernikahan Anda, lokasi pernikahan Anda, serta waktu dimulainya acara pernikahan Anda.

Unsur unik lainnya dari undangan ini adalah foto di dalam sandal jepit Ladies. Cantumkan foto Anda di salah satu sandal jepit, kemudian cantumkan foto pasangan Anda di sandal jepit satunya. Jangan lupa untuk menyertakan nama Anda dan nama pasangan Anda di sandal Anda berdua masing-masing.

Atur posisi foto Anda berdua seolah-olah Anda sedang berhadap-hadapan. Sebuah hal yang romantis sekaligus aneh dan unik, bukan?

Sandal jepit ini berfungsi sebagai undangan pernikahan dan suvenir pernikahan sekaligus Ladies. Suvenir dalam bentuk sandal ini bisa dibilang lebih berguna dibandingkan suvenir-suvenir pernikahan lain. Jika suvenir lain biasanya berupa pajangan atau hiasan di dalam rumah, suvenir dalam bentuk sandal ini bisa dipakai dan digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Namun, ada baiknya jika Anda juga menyertakan surat undangan biasa selain surat undangan dalam bentuk sandal ini Ladies. Alasannya adalah karena tempat untuk menuliskan detail acara pernikahan di sandal jepit itu terbatas, dan Anda juga tidak bisa mencantumkan peta lokasi pernikahan Anda di sandal jepit tersebut.

Semoga dapat menginspirasi Anda!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading