Sukses

Lifestyle

Undangan Unik Pernikahan Ala Zombie

Apakah Anda menyukai film dan tayangan televisi barat bercerita zombie? Apakah pasangan Anda sangat suka bermain game dengan tema zombie? Jika iya, mungkin Anda tertarik menggunakan undangan unik pernikahan ala zombie berikut ini Ladies.

Seperti dilangsir dari laman buzzfeed.com, unsur zombie yang paling kuat di dalam surat undangan ini terletak pada bagian depan surat undangan. Pada bagian depan surat undangan ini, terdapat sebuah gambar kartun pasangan suami istri yang sedang dikelilingi oleh banyak sekali zombie.

Pasangan suami istri yang ada di dalam kartun tersebut tentu saja menggambarkan Anda dan pasangan Anda Ladies. Anda bisa membuat gambar kartun wajah Anda dan wajah pasangan Anda kemudian Anda cetak di dalam surat undangan tersebut.

Yang menambah keunikan bagian depan surat undangan ini adalah gambar Anda dan pasangan Anda yang sedang membawa senjata api. Senjata api tersebut menggambarkan bahwa Anda berusaha melindungi diri dari serangan zombie-zombie di sekitar Anda.

Kemudian, terdapat sebuah kalimat romantis di bagian atas halaman depan surat tersebut yang sesuai dengan konsep zombie ini, yaitu “Until Death Do Us Apart”. Kalimat tersebut berarti “Sampai maut memisahkan kita”.

Mengenai bagian dalam surat tersebut, Anda bisa menuliskan detail acara pernikahan Anda Ladies. Agar sesuai dengan konsep zombie di dalam kartu undangan ini, pilihlah warna hitam sebagai warna surat dan gunakan warna putih atau kuning keemasan sebagai warna tulisan. Pilihlah font atau bentuk tulisan yang sedikit seram.

Semoga dapat menginspirasi Anda!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading