Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Mempersiapkan Seserahan Lamaran - Bagian 2

Mempersiapkan seserahan lamaran terdengar seperti hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi, ada kalanya bisa jadi sangat merepotkan ketika hiruk pikuk rincian persiapan acara lamaran yang lain menjadi satu dengan proses persiapan ini. Tenang, Ladies. Ada beberapa cara mudah dalam mempersiapkan seserahan. Simak, yuk.

Salah satu tips untuk mempermudah dalam memilih dan membeli barang seserahan adalah dengan mengajak seseorang saat berbelanja, seperti langsiran dari www.houseofseserahan.com. Ladies bisa mengajak pasangan untuk menemani dan berbagi ide tentang barang mana yang cocok dengan selera.

Ladies juga bisa mengajak ibu, teman dekat atau saudara perempuan karena biasanya sesama perempuan akan lebih kompak dalam hal berbelanja barang-barang. Pendapat dari orang lain bisa sangat membantu untuk meringankan pikiran saat memilih, lho.

Laman seserahanpernikahan.com berbagi tips untuk membagi waktu belanja barang seserahan dalam beberapa tahap. Agar tidak terlalu menjadi beban, Ladies sebaiknya tidak membeli semua barang dalam daftar hanya dalam sehari. Selain akan melelahkan, takutnya barang yang dipilih tidak terlalu sesuai keinginan atau mengecewakan nantinya karena Ladies terburu-buru dalam memilih untuk mengejar waktu.

Nggak mau dong menyesal setelah mengeluarkan banyak biaya? Makanya, pilih waktu yang tepat saat akan pergi berbelanja barang seserahan. Laman anneahira.com juga berbagi tips untuk menghemat biaya belanja dalam memilih barang. Seserahan memang sudah seharusnya terlihat menarik. Tapi, bukan berarti Ladies harus menghabiskan banyak uang untuk membeli.

Oleh: Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading