Sukses

Lifestyle

Tips Mempersiapkan Seserahan Lamaran

Ladies, jika bicara tentang pernikahan, tentu erat kaitannya dengan seserahan lamaran. Seperti dijelaskan situs seserahanpernikahan.com, Selain sebagai bagian dari adat, seserahan juga sebagai etika dalam bersilahturahmi karena seserahan berwujud bingkisan tanda kasih. Biasanya seserahan lamaran ini berisi parcel buah, aneka makanan dan juga kebutuhan pria dan wanita mulai dari pakaian, sepatu, perhiasan, peralatan ibadah hingga perlengkapan mandi.

Barang-barang ini kemudian dibungkus sedemikian rupa sehingga terlihat cantik saat diserahkan pada saat acara lamaran. Untuk mempersiapkan seserahan lamaran, anda tentu tidak mau sembarangan kan? Nah berikut ini adalah tips untuk mempersiapkan seserahan lamaran

1.Agar tidak ada barang yang terlupa, hal pertama yang harus dilakukan ialah mendaftar semua barang yang harus dibeli termasuk merk dan kuantitas barang. Akan lebih baik jika mencatat juga tempat membeli barang-barang tersebut.

2.Sebaiknya saat membeli barang-barang seserahan Ladies juga ikut serta, agar tidak terjadi kekeliruan, seperti salah nomor sepatu atau salah ukuran pakaian.

3.Jika anda tidak bisa ikut serta, jangan lupa menginformasikan hal-hal seperti ukuran sepatu, pakaian atau merk kosmetik yang biasa dipakai. Hal ini dilakukan untuk menghindari ada barang yang tidak terpakai nantinya.

4.Untuk memangkas anggaran, Ladies yang memiliki keahlian menghias parcel, sebaiknya membungkusnya sendiri, selain menghemat pengeluaran, Anda juga bisa menghias seserahan tersebut sesuka hati.

5.Jika memiliki anggaran lebih dan tidak memiliki keterampilan menghias parcel, ada baiknya serahkan pada jasa pembuatan seserahan lamaran.

Semoga 5 tips diatas bisa membantu Ladies dalam mempersiapkan seserahan untuk acara lamaran ya

Oleh : Tria Wiena Rachmanda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading