Sukses

Lifestyle

Pilih-Pilih Barang untuk Seserahan Lamaran

Hi, Ladies. Apa sudah menentukan barang-barang apa saja yang akan dibeli untuk seserahan lamaran? Kalau butuh saran tambahan dalam memilih barang seserahan lamaran, yuk simak ide-ide berikut.

Banyak barang yang sudah umum dipilih untuk menjadi seserahan. Laman yohanalarasati.blogspot.com memberitahukan beberapa contoh, misalnya pakaian, sepatu, sandal, tas dan perhiasan. Seserahan memang biasanya ditata dan dihias semenarik mungkin. Tapi, seperti yang dilangsir dari laman handfruitsouvenir.blogspot.com, ini bukan berarti barang yang dibeli harus berharga tinggi, Ladies. Karena biasanya barang seserahan yang dibeli tidak hanya satu, perhitungan biaya juga harus diperhatikan.

Saran dalam pemilihan adalah memilih barang kesukaan. Satu contohnya adalah buku. Mungkin Ladies dan pasangan punya buku favorit bersama. Nah, beli dua atau tiga buku favorit untuk dimasukkan dalam kotak seserahan. Selain buku, CD musik juga bisa menjadi tambahan isi dalam kotak seserahan. Pastinya ada lagu-lagu tertentu yang jadi kenangan indah bagi Ladies dan pasangan, kan. Pilih saja satu atau dua CD musik dan tata bersama buku favorit. Serasa sentimental dan personal juga, kan, Ladies.

Saliran dari laman souvenirnikah.web.id menyebutkan kalau Ladies bisa menambahkan kain adat atau benda tradisional lainnya dalam salah satu kotak seserahan. Memilih barang tradisional seperti ini maksudnya agar seserahan lamaran memperlihatkan sekilas budaya Indonesia.

Barang kebutuhan sehari-hari sampai barang tradisional istimewa bisa dipilih sebagai seserahan lamaran. Nah, bagaimana Ladies? Yang mana yang akan dipilih?


Oleh: Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading