Sukses

Lifestyle

Menghias Sendiri Seserahan Lamaran Cantik (III)

Tujuan menghias sendiri adalah untuk membatasi biaya pengeluaran. Kan sudah banyak barang yang dibeli, cukup berat juga untuk menambah biaya menghias. Sayang uangnya, lho karena menghias seserahan lamaran bisa dilakukan sendiri, Ladies.

Nggak perlu mikir terlalu rumit, Ladies. Yang penting kan seserahan ditata yang bagus dan dibungkus rapi. Sekarang, contoh barang seserahan yang akan dibahas adalah sepatu. Langsiran dari laman crafty-patty.blogspot.com menyebutkan kalau Ladies bisa meletakkan sepatu dalam kotak dengan barang lain, misalnya tas atau kain, agar tidak terlihat sepi.

Kalau tas yang dipilih berukuran agak besar, Ladies sebaiknya tidak menambahkan kain agar tidak terlalu penuh. Letakkan tas di bagian belakang dan sepatu di bagian depan kotak. Beri hiasan bunga plastik di antara sepatu untuk mengisi kekosongan.

Laman pujiparcel.blogspot.com memperlihatkan contoh seserahan sepatu dan tas yang diletakkan di atas tumpukan potongan-potongan kertas. Potongan kertas akan membuat barang seserahan terpajang lebih baik karena tidak tertutup dinding kotak. Tutupi dengan plastik bungkus cantik dan selesai sudah seserahan lamarannya.

Sepatu, tas dan kain merupakan barang yang cukup besar untuk dimasukkan dalam kotak. Jadinya, Ladies akan membutuhkan kotak besar juga. Untuk lebih berhemat, Ladies sebaiknya mencari kotak bekas dari saudara atau teman yang sudah menikah, seperti yang disalir dari laman preweddingkuok.com. Kalau bisa meminjam, kenapa harus keluar uang? Teman sendiri pasti mau membantu, kan?


Oleh: Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading