Sukses

Lifestyle

Kiat Mempercantik Seserahan Lamaran - Bagian 2

Memilih barang untuk seserahan lamaran bisa cukup merepotkan. Tapi, mempercantik seserahan lamaran bisa jadi lebih merepotkan. Ini karena kreasi dalam menghias butuh waktu, tenaga dan terlebih lagi, keahlian. Jasa hias adalah satu pilihan untuk menghilangkan beban dalam menyelesaikan tugas yang satu ini. Bagi Ladies yang kurang merasa puas dengan hasil hiasan orang lain, simak kiat-kiat berikut untuk mempercantik seserahan.

Laman salwedding.com menyebutkan Ladies sebaiknya mengunjungi beberapa toko souvenir atau toko yang berkaitan dengan kerajinan dan hiasan. Dari toko tersebut, Ladies bisa mendapat ide dan inspirasi dalam membuat atau menentukan hiasan kotak seserahan. Kalau inspirasi sudah didapat, langsung deh cari pernak-pernik atau barang yang dibutuhkan untuk memenuhi keinginan.

Kiat lain untuk mempercantik seserahan adalah memikirkan kreasi baru dalam membungkus seserahan. Jangan terlalu terpaku pada kotak atau keranjang saja. Masih ada pembungkus lain atau pembungkus berbentuk lain yang bisa dipakai sebagai wadah seserahan. Satu contoh adalah piring lebar dan unik yang bisa digunakan sebagai alas buah-buahan.

Kalau Ladies masih kurang puas dan ingin mencari ide lain untuk inspirasi, sebaiknya cari informasi lebih mengenai cara menghias dari internet atau majalah. Tidak harus cara menghias seserahan. Ladies bisa coba cari cara menghias barang lain yang mungkin bisa dicontoh dan dilakukan pada kotak seserahan.

Semoga kiat-kiat di atas tersebut membantu ya Ladies.

Oleh: Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading