Sukses

Lifestyle

Isi Seserahan Lamaran: Make Up

Secara sederhana, seserahan lamaran bisa diartikan sebagai hadiah dari calon pengantin pria kepada calon pengantin wanita. Mengingat wanita tidak bisa dilepaskan dengan alat kecantikan, make up merupakan barang yang tidak pernah ketinggalan dalam seserahan lamaran.

Perlu diingat Ladies, penting untuk memberitahukan make up apa yang biasa Anda pakai kepada pasangan, agar tidak terjadi kesalahan. Misalnya pasangan Anda memberikan make up yang tidak biasa Anda pakai, kemungkinan terburuknya adalah tidak cocok dengan kulit anda, dan malah menimbulkan sejumlah masalah pada kulit anda seperti timbulnya jerawat atau parahnya iritasi.

Karena tidak ada aturan tertulis mengenai make up apa saja yang harus diberikan, Anda bisa memilih secara bebas alat kosmetik apa yang ingin anda masukkan ke dalam seserahan lamaran. Berikut adalah daftar alat-alat kosmetik yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda dan pasangan.

- Perlengkapan mandi seperti sabun, shampo, conditioner, moisturizer, dan lain-lain

- Perlengkapan kecantikan seperti foundation, bedak, lip balm, lipstick, eyeliner, maskara, pensil alis, eye shadow, blush on, dan sejenisnya

- Perawatan kulit seperti Hand atau Body Lotion, lulur atau Body Scrub, parfum, cat kuku, nail art kit, sisir, dan sebagainya

Disalir dari laman believeintheuniversepower.wordpress.com, Anda juga bisa mendapatkan referensi make up dengan harga bersahabat tapi berkualitas lewat online shop juga lho Ladies!

Bagaimana Ladies, sudah dapat cukup informasi kan mengenai make up apa saja yang bisa dijadikan seserahan lamaran? Anda bisa pilih sesuka hati, sebagian atau semua pilihan alat kosmetik di atas yang ingin Anda masukkan dalam parcel seserahan lamaran Anda nanti.

Untuk mempercantik parcel, disarankan memilih produk dengan merk yang sama karena lazimnya satu produk memiliki tampilan yang serupa sehingga seserahan anda tidak tampak seperti gado-gado yang berantakan.


Oleh: Tria Wiena Rachmanda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading