Sukses

Lifestyle

Awas! Makhluk-Makhluk Ini Suka Memperkosa Manusia! (10)

Setelah membahas berbagai macam makhluk yang katanya punya hobi bercinta dengan manusia, mungkin Anda akan merasakan semacam ngeri, takut atau khawatir dengan apa yang di sekitar. Bisa saja Anda memang pernah merasakan pengalaman yang sama seperti cerita yang kita bahas dalam artikel sebelumnya. Namun sebelum Anda mengingat lebih jauh tentang pengalaman di masa lalu, marilah kita bahas makhluk terakhir yang ternyata suka menyebarkan benihnya pada makhluk bumi. Siapa lagi? Alien.

Menurut isu yang beredar dan dilansir kembali dari laman listverse.com, sudah banyak kasus-kasus penculikan oleh alien, dan banyak dari mereka mengaku berhubungan seks dengan alien. Menurut isu yang beredar, alien sudah terlalu sering melakukan penculikan, dan banyak dari mereka mengaku berhubungan seks dengan alien. Salah satu korban bernama Howard Menger mengaku pernah, bahkan sering, berhubungan seks dengan Marla. Marla adalah seorang wanita cantik berambut pirang berusia 500 tahun yang berasal dari luar angkasa.

Kasus itu ternyata bukan satu-satunya yang pernah terjadi. Pada tahun 1970, seorang gadis berumur 19 tahun mengaku pernah disetubuhi oleh 6 makhluk aneh yang berwarna biru, namun berkaki seperti manusia. Dia diperkosa setelah sebelumnya menyaksikan pesawat luar angkasa mereka mendarat. Dia berusaha kabur, namun pelaku ternyata jauh lebih gesit. Sayangnya kasus-kasus ini akhirnya diabaikan dan dianggap cerita bohong karena tidak adanya cukup bukti. Apa Anda percaya?

 

Oleh: Krisan Kirana

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading