Sukses

Lifestyle

Kaum Paganis Lakukan Masturbasi Masal Demi Kesuburan

Setiap agama atau kepercayaan pastinya punya pandangan berbeda dalam hal seksualitas. Namun ada satu tradisi menarik yang dilakukan kelompok paganis kuno di Timur Tengah. Menurut ulasan yang dimuat di ranker.com, mereka terbiasa melakukan masturbasi massal untuk meminta berkah kesuburan dari Tuhan.

Untuk melakukan prosesi tersebut, dipilih seorang pemimpin yang dianggap paling sukses, subur dan produktif di antara mereka. Pemilihan itu sendiri dilakukan secara demokratis dan merupakan hasil kesepakatan penduduk lainnya. Uniknya, acara ini berlangsung seperti sebuah kompetisi, di mana para pelaku berusaha mencapai klimaks secepat mungkin, atau setidaknya bersamaan dengan pemimpin upacara. Jika ada yang melakukannya lebih cepat dari pemimpin, mungkin dia akan punya kesempatan menjadi pemimpin pada upacara selanjutnya.

Kaum paganis percaya bahwa upacara ini adalah satu-satunya cara paling efektif untuk menarik perhatian Tuhan. Dengan demikian, Yang Maha Kuasa akan menurunkan kesuburan, tak hanya bagi manusia (untuk memperoleh keturunan), namun juga pada hewan dan tumbuhan. Intinya, upacara ini diadakan sebagai bentuk doa meminta kemakmuran.

Umumnya, upacara macam ini dilakukan saat penduduk yang menganut paham mulai melalui masa tanam. Cairan yang jatuh ke bumi, dianggap sebagai persembahan pada Dewa, dan menjadi berkat yang akan membawa kesuburan pada bumi. Tradisi ini terus berlanjut secara turun temurun, dan mungkin masih berlangsung hingga saat ini.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading