Sukses

Lifestyle

Beberapa Jenis Fetish yang Jarang Diketahui

Ladies, mungkin Anda pernah menertawakan pasangan Anda yang memiliki fetish pada tungkai atau payudara Anda. Atau mungkin saja Ladies pernah mengkhawatirkan diri Anda sendiri yang memiliki ketertarikan yang tidak wajar pada pria berkumis.

Dikutip dari yourtango.com, berikut ini beberapa jenis fetish yang jarang diketahui karena keanehannya yang luar biasa:

1. Formicophilia
Jenis fetish kali ini bisa dibilang cukup menyeramkan karena ada beberapa orang yang menyukai sensasi serangga yang merayap di sekujur tubuhnya, terutama di daerah organ seksual.

2. Hybristophilia
Ladies, jenis fetish yang satu ini juga bisa dibilang mengerikan karena seseorang akan merasa bergairah pada pelaku kriminal, terutama para pembunuh dan pemerkosa. Fetish ini juga dikenal dengan nama Sindrom Bonnie dan Clyde, diambil dari nama seorang hybristofilis terkenal, Bonny Parker.

3. Trichophilia
Manusia dengan jenis fetish ini memiliki ketertarikan tertentu pada bagian tubuh berupa rambut. Nah, Ladies, jika Anda sering merasa bergairah saat melihat rambut sedang dipotong atau dicuci, waspadalah. Jangan-jangan Anda mengidap fetish Trichopolia.

4. Apotemnophilia
Hampir serupa dengan Acromotophilia yakni jenis fetish yang memiliki ketertarikan khusus pada amputasi anggota tubuh, jenis fetish Apotemnophilia ini seringkali tertarik pada pemotongan lengan dan tungkai yang masih sehat. Jika amputasi pada umumnya terjadi pada anggota tubuh yang sakit atau sudah tidak berfungsi normal lagi, orang dengan jenis fetish ini cenderung tertarik pada pemotongan lengan atau yang baik-baik saja untuk menimbulkan rangsangan.

5. Balon
Jenis fetish terakhir yang mungkin jarang Ladies ketahui ialah fetish terhadap balon, entah itu mudah terangsang pada balon yang meletus maupun saat memandang balon sedang ditiup.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading