Sukses

Lifestyle

Ew! Ada Pria Yang Bisa Terangsang Karena Suara Kentut!

Sexual fetishism tentu bukan lagi hal yang asing bagi Anda, ya, Ladies. Sudah banyak media yang membahas tentang hal yang juga bisa dibilang ‘selera seksual’ ini. Sexual fetishism sangat beragam, mulai dari fetish terhadap bagian tubuh pasangannya atau lawan jenis, hingga pada benda-benda abstrak seperti kentut. Hah? Kentut?

Ladies pasti kaget, ya, mendengar sexual fetishism yang satu ini. Seperti yang dilaporkan oleh livescience.com, seorang psikolog dari Inggris, Mark Griffiths, melakukan penelitian terhadap seorang pria yang bernama Brad (bukan nama sebenarnya) yang memiliki sexual fetishism yang aneh yang satu ini.

Yup, Brad yang seorang biseksual ini bisa terangsang hanya dengan mendengar suara kentut dari orang yang ia sukai. Ia juga bisa merasakan rangsangan secara seksual jika mendengar seorang gadis cantik atau pria tampan buang angin.

Awal dari sexual fetishism yang tidak berpotensi merugikan siapapun ini adalah ketika Brad yang masih duduk di bangku SMP mendengar rumor bahwa gadis yang ia sukai pernah kentut di kelas. Menurutnya, semakin menjijikkan suara kentutnya dan semakin cantik atau tampan orangnya, maka rangsangan seksual yang ia rasakan semakin kuat.

Untungnya paraphilia yang dialami oleh Brad ini cenderung harmless untuk orang lain, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan darinya. Tapi, tetap saja aneh, ya, Ladies? Kok ada orang yang bisa terangsang secara seksual hanya karena mendengar orang buang angin?

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading