Sukses

Lifestyle

Kisah Arin dan Katie, Pasangan Transgender dari Oklahoma

Bagaimana jadinya jika seorang transgender pria bertemu dengan seorang transgender wanita? Mungkinkah keduanya saling tertarik terhadap satu sama lain?

Arin Andrew (17) dan Katie Hills (19) dari Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat merupakan pasangan transgender yang berhasil menarik perhatian media karena kisah cinta mereka yang unik.

Dua tahun yang lalu, Arin dikenal sebagai gadis remaja bernama Emerald sedangkan Katie dikenal sebagai laki-laki bernama Luke. Keduanya bertemu di sebuah perkumpulan pendukung remaja transgender dan kemudian saling tertarik satu sama lain.

Arin yang belum lama ini telah menjalani operasi pengangkatan payudara merasa lebih percaya diri dengan penampilannya. Ia juga mengutarakan kemungkinan operasi kelamin FtM (female to male) di kemudian hari namun untuk saat ini ia sudah merasa puas dengan tubuhnya.

Sedangkan Katie yang kini merupakan siswa di Oklahoma University telah berhasil menjalani operasi pergantian kelamin tahun lalu berkat dana sumbangan sebesar $35,000 dari seseorang yang membaca tentang kisahnya di surat kabar, seperti dilansir dailymail.co.uk.

Meskipun Katie merasa bahwa keduanya dapat memahami satu sama lain karena memiliki latar belakang yang sama, sebagai remaja transgender Arin dan Andrew tetap mengalami begitu banyak tekanan terutama di sekolah dan keduanya harus kehilangan teman. Bahkan Arin terpaksa pindah sekolah saat ia menyatakan bahwa ia adalah seorang laki-laki.

Namun baik keluarga Arin maupun Katie ternyata bersikap sangat mendukung terhadap hubungan serta keputusan mereka untuk menjadi diri mereka yang mereka inginkan. Pasangan kekasih yang sedang berbahagia tersebut pun berharap agar semakin banyak orang bersedia menerima mereka apa adanya.

 

Oleh: Fidelia

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading