Sukses

Lifestyle

Pria Gay, Sosok Sahabat Ideal bagi Wanita

Hi ladies, pernahkah ladies mendengar anggapan bahwa pria gay adalah sosok sahabat yang paling ideal bagi para perempuan? Well, siapa yang menyangka bahwa itu bukan sekedar anggapan belaka melainkan sebuah fakta. Berdasarkan sebuah esai yang ditulis oleh seorang psikolog sekaligus jurnalis Vinita Mehta, Ph.D., Ed.M di situs psychologytoday.com, pria gay memiliki karakteristik tertentu yang membuat mereka dapat menjadi sahabat yang baik bagi para ladies!

Satu alasan mengapa pria gay dapat membuat teman wanitanya merasa nyaman berada di dekatnya adalah karena pria gay membanjiri wanita dengan perhatian yang tidak dapat didapatkan dari pria yang normal. Studi membuktikan bahwa pria gay cenderung melihat kepada inner beauty seseorang dan bukannya penampilan fisik. Tidak heran jika para wanita yang bersahabat dengan seorang gay merasa lebih dihargai dan merasa cantik daripada wanita yang lain.

Selain itu pria gay juga memiliki tempat yang istimewa di hati mereka bagi teman-teman wanitanya. Ini karena mereka cenderung memandang teman-teman wanitanya sebagai sosok yang dapat diandalkan untuk memberi berbagai nasihat seputar hubungan dan percintaan.

Persahabatan antara wanita heteroseksual dan pria gay memiliki ikatan yang unik yang tidak dapat ditemukan dalam bentuk pertemanan antara sesama gay maupun sesama wanita atau pria heteroseksual. Dr. Mehta memaparkan, sebuah riset membuktikan ikatan persahabatan dua orang gay tidak tahan lama karena sangat besar kemungkinan bagi mereka untuk menjadi pasangan daripada tetap menjadi sahabat.

Seperti pertemanan dua orang gay, pria hetero juga seringkali tertarik terhadap teman wanitanya karena cenderung menyalahartikan keakraban persahabatan yang ditunjukkan teman wanita sebagai isyarat ketertarikan. Hal yang sama juga berlaku pada pertemanan antar wanita.

Walaupun tidak ada yang dapat menyangkal eratnya persahabatan para wanita, studi juga membuktikan bahwa wanita bisa menusuk dari belakang, membicarakan keburukan sahabatnya kepada orang lain jika berada dalam situasi-situasi tertentu, dan lain sebagainya.

 

Oleh: Dian iftitah

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading