Sukses

Lifestyle

Kelainan Transvestisisme, Cikal Bakal Perilaku Transgender?

Apakah Anda pernah melihat ketika seorang pria begitu gemar memakai pakaian wanita? Pasti ada. Tapi apakah Anda pernah mengetahui kondisi di mana seorang pria yang memakai baju wanita mengatakan bahwa dia begitu terangsang saat melakukan hal itu? Hmm, lebih baik Anda berhati-hati.

Karena kondisi di mana seorang pria yang memakai baju wanita beralasan bahwa dia begitu mendapatkan gairah seksual dengan apa yang dilakukannya adalah sebuah kelainan seksual yang bernama Transvestisisme.

Ya, memang tidak terdengar masuk akal. Namun menurut purgatory.net, Transvestisisme yang kerap kali ditemukan dengan pelaku para pria ini memang ada. Pada dasarnya Transvestisisme adalah ini mampu mencapai gairah seksual ketika dirinya memakai baju perempuan. Memang terdengar aneh, namun secara di luar logika hal itu bisa membuat mereka nikmat.

Namun tindakan tersebut dikaitkan dengan dua tujuan yang berbeda. Yang pertama adalah hal ini dilakukan lantaran pelaku berupaya untuk meningkatkan gairah seksualnya dengan pasangan hidupnya dengan cara berpakaian persis dengan lawan jenis. Karena hanya sebagian baju wanita yang dia pakai, bukan tak mungkin dia bisa merasakan orgasme.

Sementara bentuk lainnya, seorang pria yang memakai baju wanita atau bahkan bisa saja memiliki gerak-gerik bak perempuan bisa saja dia memang memiliki masalah gender. Hal inilah yang memicu adanya perilaku transgender di kalangan pria. Namun tetap saja, bukan berarti mereka dalam kondisi kedua ini mengalami homoseksualitas. Karena gairah seksualnya pada perempuan tetap saja ada.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading