Sukses

Lifestyle

Mitos Pembesaran Payudara Melalui Makanan

Pasangan Anda memiliki fetish pada payudara, namun Ladies kurang percaya diri dengan ukuran payudara yang mini? Minder untuk konsultasi ke dokter? Jangan semakin menutup diri dari pergaulan, ya. Ternyata wanita bisa memperbesar ukuran payudara dengan mengatur apa yang dimakan lho.

Ternyata mitos mengenai jenis makanan tertentu yang dapat memperbesar payudara itu benar adanya. Hal ini dikarenakan ada beberapa makanan yang kaya akan estrogen. Hormon estrogen inilah yang berperan penting dalam pertumbuhan payudara Anda. Berikut makanan yang dapat dikonsumsi untuk memperbesar ukuran payudara.

1. Produk susu
Semua produk susu mengandung senyawa yang dapat memproduksi hormon estrogen, progesteron, dan prolaktin. Nah, produk olahan susu seperti keju, yoghurt, ataupun susu segar dapat merangsang pertumbuhan hormon-hormon tersebut.

2. Biji-biji adas
Ladies, biji-biji adas yang banyak terdapat di Indonesia ternyata banyak mengandung flavonoid. Kandungan flavonoid ini dapat memicu perlakuan tertentu hormon estrogen. Unsur-unsur yang terdapat dalam kandungan ini bisa membantu memperbesar payudara tanpa takut akan bahaya racun atau hal-hal kimiawi lainnya.

3. Selada air
Mengkonsumsi sayuran selain membuat tubuh semakin sehat dan berseri, juga mempunyai fungsi lain terhadap anggota tubuh, Ladies. Terutama sayuran selada air yang mengandung banyak vitamin E dan folic acid. Kandungan ini sangat penting untuk mengembangkan jaringan buah dada yang baru. Juga menghambat adanya stretch mark pada payudara.

4. Kedelai
Tentunya selain produk susu, produk kedelai juga berkhasiat membesarkan payudara secara alami lho. Kandungan flavonoid yang setara dengan hormon estrogen ini dapat meningkatkan ukuran payudara.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading