Sukses

Lifestyle

Mitos Mengenai Orgasme

Ladies, tentunya bercinta bersama pasangan akan terasa luar biasa saat Anda berdua mencapai orgasme. Terkait orgasme, ada beberapa mitos yang seringkali beredar di sekitar kita.

Masalahnya, tahukah Anda ada beberapa mitos orgasme yang ternyata benar adanya? Dilansir dari tressugar.com, berikut ini beberapa mitos yang harus Anda ketahui tentang orgasme:

1. Ukuran Mr P
Meskipun belum terbukti secara ilmiah antara pengaruh ukuran Mr P dengan kemampuan orgasme wanita, riset yang pernah diadakan di Skotlandia pada tahun 2012 membuktikan bahwa pria dengan ukuran Mr P cukup besar, mulai dari 5,8 inci, akan lebih mudah memuaskan pasangannya.

Tentunya mitos mengenai ukuran Mr P dipengaruhi oleh budaya serta stereotype tiap individu, namun ukuran Mr P ternyata memang sangat berpengaruh bagi wanita, terutama jika Anda cenderung menyukai orgasme vaginal.

2. Wanita juga Dapat Mengalami Ejakulasi Dini
Selain para pria, wanita ternyata juga berpotensi mengalami ejakulasi dini saat bercinta. Berdasarkan riset yang diadakan pada tahun 2011 di Portugis, 40 % wanita saat bercinta cenderung mengalami orgasme sebelum waktunya, meskipun hanya 3 % dari mereka yang sangat terganggu oleh hal tersebut.

3. Fake Orgasm
Sebuah studi yang diadakan Universitas Temple pada tahun 2011 menunjukkan bahwa memalsukan orgasme memang seringkali dilakukan 60 % responden wanita, sedangkan hanya 25 % pria yang mengaku sering memalsukan orgasme. Nah, Ladies, apakah Anda juga pernah memalsukan orgasme saat bercinta?

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading