Sukses

Lifestyle

Payudara Implant Membuat Seks Lebih Hebat

Banyak orang berpikir bahwa menambah implant ke payudara itu tidak penting. Menambah implant ke payudara perempuan hanya akan menyebabkan penyakit. Opini-opini seperti itu yang kita percayai sampai sekarang Ladies. Tapi tunggu dulu, apakah fakta nya seperti itu? Apakah menambahkan implant ke dalam payudara tidak ada pengaruhnya terhadap kehidupan seks perempuan tersebut?

Seperti yang dilansir dalam sheknows.com, penelitian membuktikan bahwa ukuran payudara yang lebih besar karena implant menambah sensasi dalam berhubungan intim. Penelitian tersebut juga menyatakan bahwa menambahkan implan dalam payudara membuat gairah birahi menjadi meningkat dan mendatangkan kepuasan, kecuali perempuan yang mendapatkan bekas luka akibat operasi implant payudara.

Penelitian tersebut melibatkan 45 perempuan yang menjalani operasi implant payudara. Dan hasilnya, 36 perempuan yang berhasil melakukan operasi implant payudara tanpa meninggalkan bekas luka mengaku mereka lebih bahagia akan kehidupan seks mereka setelah operasi lho Ladies. Namun 9 perempuan yang mendapatkan bekas luka di payudara mereka setelah operasi tidak menandakan adanya perkembangan kehidupan seks dengan sebelumnya.

Namun Ladies, jangan terburu-buru untuk melakukan operasi implant dulu. Tidak semua pria juga suka akan perempuan yang memiliki payudara besar terlebih lagi karena operasi implant. Faktanya adalah memiliki payudara besar atau kecil tidak membuat kita menjadi lebih atau kurang cantik. Penampilan atau ukuran tubuh sejatinya hanyalah variasi dari kecantikan yang dimiliki oleh setiap perempuan ladies!

 

Oleh: Juan Fanani

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading