Sukses

Lifestyle

Anal Seks Adalah Hal Laknat Dalam Islam

Sebagai salah satu agama tertua di dunia dan memiliki penyebaran cukup besar di bumi ini, Islam memang memiliki banyak sekali ajaran-ajaran luhur yang meliputi berbagai masalah. Bahkan kehidupan seksual suami istri menjadi hal yang diperhatikan pula dalam Al-Qur'an.

Seperti dilansir dalam mimbarislami.or.id, ketegasan Islam juga menjadi sebuah acuan hidup umat Muslim. Salah satu yang seringkali masih dibingungkan oleh Muslim adalah mengenai pandangan Islam soal anal seks. Dalam Islam, anal seks adalah hal yang dilaknat dan sangat dilarang keras Allah SWT dan nabi besar Muhammad SAW.

Tak hanya itu, ulama-ulama besar juga melarang memasukkan jari atau berhubungan intim melalui dubur (anal seks) karena itu tempat keluarnya kotoran sehingga dianggap najis. Bahkan sekalipun anal seks itu menimbulkan kepuasan, hukumnya tetap terlarang dan bisa membahayakan lubang anus dan bisa menjadi sarana terjadinya homo.

Mengapa Islam sangat membenci anal seks? Menurut konsultasisyariah.com, anal seks merupakan awal dari terjadinya homo pada umat Nabi Luth. Anal seks dianggap sebagai salah satu dosa besar dan merupakan maksiat. Bahkan dalam berbagai hadits shohih disebutkan jika Allah SWT tidak akan melihat seseorang yang melakukan anal seks.

Karena wajib bagi setiap Muslim untuk berhati-hati dan menjauhkan diri dari apa yang diharamkan Allah SWT. Bagi Anda para pria, lebih baik tidak melakukan hal itu dan bagi istri-istri mereka berusahalah untuk menjauhi diri dari anal seks dan tidak memberi kesempatan pada suami untuk melakukan hal tercela ini.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading