Sukses

Lifestyle

Mengapa Anal Seks Dilarang oleh Islam

Mungkin anda pasangan muslim yang bingung dan galau ingin menemukan jawaban ‘kenapa sih anal sex tidak diper bolehkan dalam agama islam?’, ‘bukannya Alloh telah menghalalkan suami untuk menggauli istrinya sesuai kehendaknya. Tunggu dulu pembaca, menggauli sekehendaknya bukan berarti tidak ada aturannya. Yuk kita simak penjelasan berikut ini yang terlansir dari laman islamawareness.net.

Alloh SWT berfirman dalam surat Al-Baqarah (2:223) yakni “Istri-istrimu adalah ladang bagimu, maka datangilah ladangmu itu kapan saja dengan cara yang kamu sukai. Dan utamakanlah (yang baik) untuk dirimu.”

Dalam hal ini ‘utamakanlah (yang baik) untuk dirimu’, menyiratkan bahwa dubur atau anus bukan tempat atau ladang yang baik untuk bercocok tanam. Hanya lewat Miss V lah suami diperbolehkan menggauli istrinya. Terlebih lagi dubur adalah tempat kotoran padahal salah satu tujuan bersetubuh adalah cara mendapatkan keturunan. Untuk mendapatkan keturunan yang baik maka pergauli istrimu dengan cara yang baik pula.

Dikutip dari Ahmad, At-Tirmidhi, An-Nasa’i, dan Ibn Majah, Rasululloh saw bersabda: “Terlaknatlahsiapasaja yang mendatangiperempuan di duburnya.” Hal ini juga di pertegas oleh Ahmad dan An-Nasa’i dari sabda Rasululloh saw bahwa perbuatan menggauli istri melalui anus merupakan ‘minor sodomy’. Seperti yang kita tahu bahwa sodomi sangat dibenci dan diharamkan Alloh. Perbuatan ini termasuk perbuatan yang keji dan akan mendapatkan hukuman dari Alloh SWT.

Nah, sekarang sudah jelaskan kenapa Anal Sex dilarang oleh Islam. So, para ladies ingatkan suami ya kalau mereka ingin melakukan hal itu. Mengingatkan itu juga wajib loh..

 

Oleh: Rey amik

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading