Sukses

Lifestyle

Scientology Anggap Gay Sebagai Penyakit Seksual

Berbeda dengan pemahaman atas gay di dunia Barat yang kerap diperjuangkan hak-hak mereka dalam pernikahan, pendiri ajaran Scientology yakni L.Ron Hubbard justru menganggap homoseksualitas adalah sebuah penyakit/penyimpangan seksual. Dalam bukunya yang dirilis 1951 silam berjudul Science of Survival: Prediction of Human Behavior, dengan tegas menyebut gay adalah sebuah tindakan pengecut.

Menurut Hubbard, seperti dilansir dari examiner.com, perilaku homoseksual adalah sebuah tingkatan paling berbahaya dan jahat di konsep 'tone scale' milik Scientology. Doktrin-doktrin yang mereka berikan pun dengan jelas mengajarkan jika gay adalah sebuah perilaku rendahan yang sama sekali dilarang.

Tidak bisa dipungkiri memang, dalam perkembangan modern dunia dewasa ini, perilaku seks yang menyimpang memang kerap menjadi api dalam sekam. Seakan tak tampak, namun sudah menjangkit ke banyak sekali lapisan kehidupan modern. Bahkan tidak lagi sembunyi-sembunyi, kaum LGBT semakin vokal menyuarakan hak penyimpangan seksual mereka.

Kembali lagi pada Hubbard dan gereja Scientology, publik yang menyadari adanya kelompok gay di masyarakat hanya memiliki satu pilihan yakni 'mengambil' orang-orang tersebut dari masyarakat dengan segera agar tidak terjadi penularan amoralitas yang bisa menghancurkan etika dalam kehidupan masyarakat.

Dengan tegas, Scientology juga memberikan solusi jika tawaran karantina terhadap pelaku gay itu berujung pada kegagalan, mereka beranggapan bahwa kaum gay bisa disingkirkan secara diam-diam tanpa harus menimbulkan kesedihan di kalangan lingkungan sekitarnya.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading