Sukses

Lifestyle

Mau Tahu 5 Pelaku Kejahatan Seksual Paling Sadis Sepanjang Sejarah? (I)

Sebagai wanita, Anda tentunya merasa perlu untuk memiliki pertahanan diri yang kuat untuk mencegah segala aksi kriminal dan kejahahtan seksual yang mungkin sekali ditemui di jalanan kota-kota besar. Semprotan lada hingga teknik beladiri yang mumpuni, setidaknya harus Anda miliki salah satunya mengingat betapa brutalnya jalanan saat ini.

Bicara mengenai kejahatan seksual, berikut ini adalah daftar 5 pelaku kejahatan seksual paling sadis sepanjang sejarah versi listverse.com. Dijamin Anda pasti bergidik membacanya.

1. Jeffrey Lionel Dahmer
Lahir di Milwaukee pada 21 Mei 1960, pria yang akhirnya meninggal karena dibunuh oleh sesama narapidana di penjara pada tahun 1994 ini memiliki catatan kejahatan seksual yang dilakukannya kepada sesama pria. Dalam aksinya, dia menyodomi dan membunuh para korbannya, lalu memotong-motong mayatnya untuk kemudian ia makan. Biasanya, ia mencari ‘mangsa’ di klub-klub gay. Dahmer tertangkap setelah seorang anak laki-laki yang merupakan korbannya yang berusia 14 tahun berhasil lolos dari apartemennya, melaporkan perbuatannya ke polisi. Total korbannya adalah 15 orang.


2. Richard Allen Davis
Pria asal San Fransisco yang lahir pada tahun 1954 ini sudah menampakkan gejala memiliki kecenderungan berkelakuan kriminal seperti menyiksa anjing jalanan dengan pisau yang selalu dia bawa kemana-mana. Sudah tak terhitung lagi kasus kejahatan seksual yang ia lakukan. Kini dia sedang menjalani hukuman kurungan di San Quentin Prison di California, menunggu untuk segera dieksekusi mati.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading