Sukses

Lifestyle

Saatnya Bercinta Untuk Aquarius Dalam Ramalan Minggu Ini Terbaru

Dalam ramalan minggu ini terbaru aquarius akan dikelilingi energi cinta. Cinta tersebut dapat berasal dari sahabat, keluarga, maupun dari pasangan. Cinta akan mengalir dengan deras kepada aquarius dan akan terus mengalir dalam minggu ini.

Jika Ladies berzodiak aquarius pasti paham dengan apa yang terjadi dalam minggu ini. hati para Aquarius sedang berbunga - bunga karena banyak mendapat cinta dari orang - orang terdekat. Manfaatkan momen ini untuk lebih mendekatkan diri kepada keluarga atau pasangan.

Ladies, minggu ini adalah saat yang tepat untuk menyatakan kasih sayang kepada orang - orang terdekat anda. Anda juga dapat memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan teman baru, atau mungkin bagi Ladies yang sedang single akan mendapat pasangan baru.

Ladies, jika pasangan anda mengajak kencan jangan malu untuk menolaknya. Gunakan kesempatan ini untuk lebih mendekatkan diri pada pasangan. Mungkin dengan makan malam yang romantis akan membuat hubungan semakin intim

Tetapi jangan menyebarkan cinta hanya kepada pasangan anda saja. Menurut laman astrowoche.wunderweib.de, cinta Aquarius tidak hanya untuk pasangan pria atau wanita, namun juga untuk semua orang di sekitar.

Namun, Ladies harus berhati - hati terhadap zodiak Sagitarius karena pengaruh Uranus akan membuat hubungan menjadi renggang. Mendekatlah kepada Capicron karena energi cinta akan menjadi semakin menjadi besar.

oleh : Ghany yuda Pratama

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading