Sukses

Lifestyle

Keserasian Jodoh Zodiak Scorpio dan Capricon

Ingin menikmati hubungan asmara sekaligus belajar menjadi lebih baik? Mengapa tidak? Memiliki jodoh zodiak Scorpio adalah jawabannya.

Disalir dari laman www.astrology.com, jika pasangan scorpio dan capricon bersanding, maka akan tercipta suatu hubungan yang sangat positif. Maksud dari hal positif tersebut adalah dalam menjalani hubungan percintaan kedua pasangan tersebut tidak hanya menikmati hubungan tersebut dengan memberi kasih sayang satu dengan lainnya, namun juga belajar hal positif dari hubungan tersebut.

Pada awalnya mungkin akan tercipta hubungan yang sedikit canggung, Hal ini diakibatkan oleh sikap hati-hati yang dimiliki oleh kedua pihak. Namun seiring berjalannya waktu dan rasa nyaman melingkupi hubungan tersebut, maka akan tercipta hubungan persahabatan yang sangat erat. Hal ini pada akhirnya sangat membantu dalam hubungan asmara keduanya.

Pasangan Scorpio dengan Capricon mungkin akan terlihat tidak terlalu romantis dibandingkan pasangan zodiak lainnya. Namun sifat kreatif yang dimiliki Capricon dan antusiasme yang dimiliki Scorpio mampu menciptakan sisi romantis melalui ide-ide baru tentang menikmati romantisme hubungan dengan cara yang berbeda.

Hal yang perlu diperhatikan adalah dibutuhkan sifat yang saling memahami karakter pasangan dengan baik. Capricon harus benar-benar peka terhadap hal kecil yang bahkan sulit untuk disadari dari karakter Scorpio. Jika tidak maka emosi yang meluap dari Scorpio merupakan awal konflik yang sangat buruk. Solusinya adalah berikan perhatian lebih terhadap zodiak berlambangkan kalajengking tersebut karena hal tersebut sangatlah disukainya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading