Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Pisces dengan Libra

Ingin memiliki hubungan sahabat, rekan kerja sekaligus pasangan? Zodiak Libra dengan jodoh zodiak Pisces adalah salah satu contohnya.

Disalir dari www.astrology.com, antusiasme pasangan Pisces dan Libra menciptakan hubungan yang mulus tanpa hambatan. Keduanya dapat bekerja sama tidak hanya sebagai pasangan namun juga tim. Kepedulian terhadap sekitar membantu mereka menemukan keterikatan yang terpisahkan.

Peran Libra sangat terasa ketika Pisces mulai kehilangan arah untuk bertindak. Libra menawarkan kehadirannya sebagai penunjuk arah untuk menemukan jalan Pisces kembali. Kemudian Pisces akan menghargai peran Libra dengan keindahan dan ketulusan rasa yang diberikannya kepada Pisces.

Tidak hanya sebagai kekasih maupun tim, namun juga dapat menjadi teman terbaik diantara keduanya. Saling menghargai dan jujur adalah kunci utama.

Pasangan ini dapat bertindak ragu-ragu dan ceroboh dengan mengambil berbagai bidang pekerjaan dalam satu waktu. Hal yang menjadi masalah adalah tindakan manipulatif yang dilakukan oleh Pisces. Namun Libra adalah tipikal yang membenci masalah. Dengan segera Libra akan memaafkan pasangannya dan kemudian suasana menjadi kondusif kembali.

Hubungan diantara keduanya cenderung fleksibel dan progresif. Libra muncul dengan ide-ide baru dan Libra hadir untuk mendukung bahkan ikut serta di dalamnya. Tak jarang Pisces bersedia sebagai pengikut yang berarti Libra memimpin dalam hubungan mereka. Saling mendukung adalah kunci keberhasilan dari hubungan ini.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading