Sukses

Lifestyle

Arti Lukisan Feng Shui: Ikan (Part 3)

Dalam feng shui, memasang lukisan adalah salah satu cara untuk menaikkan tingkat feng shui baik di dalam rumah maupun di kantor tempat bekerja. Namun sebenarnya apa arti lukisan feng shui untuk kehidupan Anda?

Sebelumnya kita sudah membahas bahwa memasang lukisan ikan di rumah atau di kantor akan meningkatkan energi yang membawa keberuntungan dan kelimpahan. Oleh karena itu, sekarang pastinya Anda sudah paham, mengapa banyak orang yang memasang lukisan dua ikan yang berenang, atau lebih.

Dilangsir dari fengshui.about.com, selain dipercaya sebagai simbol kemakmuran, ikan juga dipercaya sebagai simbol persahabatan yang baik. Alasan inilah yang membuat banyak orang memasang lukisan dua ikan yang sedang berenang.

Lalu bagaimana dengan yang memasang lukisan dengan banyak ikan di dalamnya? Seperti Anda ketahui sebelumnya bahwa dalam kepercayaan Cina mereka sangat percaya dengan angka sebagai salah satu simbol keberuntungan.

Hal itu pula yang terjadi pada lukisan ikan. Jumlah tertentu melambangkan keberuntungan bagi pemiliknya. Kalau dua ikan adalah simbol persahabatan, maka jumlah yang banyak adalah salah satu simbol bahwa angka tersebut adalah angka keberuntungan bagi pemiliknya untuk menarik kekayaan dan kemakmuran.

Ada beberapa jenis ikan yang bisa dijadikan lukisan feng shui. Masing-masing ikan memiliki maknanya sendiri, dan akan kita bahas di artikel berikutnya. Don’t miss it ladies.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading