Sukses

Lifestyle

Mengenal Arti Feng Shui Nomor Tempat Tinggal (Part 6)

Kita sudah membahas arti feng shui nomor tempat tinggal dari nomor 1 sampai 5 di artikel sebelumnya. Kali ini kita akan membahas tentang feng shui dari nomor 6 sampai 9, masih dilangsir dari ministryoffengshui.com.au, yuk simak ya ladies.

Nomor 6
Bagi penghuni rumah ini, cinta dan pernikahan adalah hal yang sangat penting. Mereka memiliki ambisi dan selalu berada di garis depan untuk membuat keputusan. Namun kadang keputusan itu menyakitkan dan melelahkan. Rumah ini cukup ekstrem, namun ada harmono antara cinta dan kebencian di sana.

Nomor 7
Penghuni rumah ini selalu mengejar fantasi, sementara realitas disimpan di luar. Penampilan rumahnya menipu, kadang terlihat lebih besar atau lebih kecil daripada yang sebenarnya. Rumah ini biasanya memiliki sejarah dengan hantu, penampakan atau misteri. Rumah yang baik untuk para seniman, fotografer dan pekerjaan yang mirip.

Nomor 8
Biasanya ini adalah rumah yang terhormat dan isinya solid. Reputasi pemiliknya sangat baik dan penampilan adalah segalanya. Penghuninya biasanya bekerja dengan hukum atau politik. Dan hawa di sini begitu konservatif, mengambil hal-hal dengan terlalu serius dan sulit untuk terlihat hangat.

Nomor 9
Biasanya penghuni rumah ini terbuka, langsung dan berani bertanggung jawab terhadap semua yang mereka katakan dan lakukan. Namun mereka sulit untuk merasa hangat di musim dingin, atau sebaliknya, bersikap dingin di saat panas.

Oleh: Rina NW.

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading