Sukses

Lifestyle

Mengenal Arti Feng Shui Nomor Tempat Tinggal (Part 5)

Mengenal arti feng shui nomor rumah tidak hanya tentang bagaimana nomor 4 selalu dihindari di China. Namun juga bagaimana cara angka-angka yang lainnya dibaca.

Kalau kita sudah membahas secara garis besar nomor 1 sampai 9, maka kali ini kita akan membahas nomor itu dengan lebih detail seperti yang dilangsir oleh ministryoffengshui.com.au. Simak ya ladies.

Nomor 1

Pemilik rumah nomor 1 biasanya sering memulai proyek baru tanpa mendapatkan kesimpulan yang memuaskan. Namun mereka mandiri, progresif, memiliki dekorasi yang berani dan pemikirannya tidak konvensional.

Nomor 2

Para penghuninya biasanya tidak membosankan, sangat suka dengan kenyamanan, ramah dan kebanyakan kaum muda senang dengan rumah nomor 2. Rumah ini memiliki kesempatan sukses lebih baik dari tempat lain.

Nomor 3

Di dalam rumah ini selalu ada yang tumbuh dan mendapatkan kondisi transisi. Ini adalah rumah bagi mereka yang setia dan rela mengambil resiko.

Nomor 4

Di dalam rumah ini ada dua konflik yang terjadi. Satu, energi yang menginginkan perubahan, sementara yang lain menginginkan stabilitas. Oleh karena itu, orang yang tinggal di sana dan mengalami perubahan belum tentu berubah ke arah yang lebih baik.

Nomor 5

Di rumah ini, penghuninya saling bertukar ide dan mereka mengatur diri secara terpisah dari orang lain. Namun rumah ini seperti gunung dalam sekam, yang meski dari luar terlihat stabil, namun seperti api dalam sekam. Nomor 5 bukan rumah yang baik bagi mereka yang mudah gugup dan sangat tegang.

Oleh: Rina NW.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading