Sukses

Lifestyle

Mengenal Arti Feng Shui Nomor Tempat Tinggal (Part 3)

Setelah memahami bahwa sebelum membaca feng shui sebaiknya membaca numerologi untuk mendapatkan arti feng shui nomor tempat tinggal. Maka kini kita akan membahas mengenai energi dari angka-angka tersebut.

Energi dalam nomor, adalah energi dari segala sesuatu di dalam hidup Anda. Energi ini selalu datang untuk membantu dalam memahami perkembangan diri dan bagaimana Anda bertumbuh di dalamnya.

Seperti dilangsir dari fengshui.about.com, setelah Anda merasakan arti angka-angka, mulai dari 0 sampai 9, kemudian mulailah untuk menjumlah angka nomor rumah Anda untuk mencapai jumlah satu digit dan demikian baru bisa mendapatkan makna.

Tetapi jangan menafsirkan angka-angka ini secara langsung. Misalnya, kalau nomor rumah Anda adalah 313, maka jumlahnya adalah 7. Meski 7 adalah angka yang bermakna kesendirian, namun sebagaiknya jangan menginterpretasikan hal itu sebagai tinggal sebagai lajang selamanya.

Begitupula dengan angka 4 yang ditakuti oleh banyak orang. Kalau jumlah angka total rumah Anda adalah 4, tidak perlu takut dengan kematian yang ada di belakang arti nomor 4 itu sendiri. Kalau negara tempat Anda tinggal tidak membaca angka 4 sebagai kematian, maka Anda tidak perlu khawatir dengan angka ini.

Meski feng shui memang penting, namun sebaiknya tetap bijaksana dan menggunakan kepala dingin saat menghadapi hal ini. Kata-kata memang bisa mengekspreikan banyak hal. Namun Anda tetap harus merasakan energi yang ada di belakangnya.

Oleh: Rina NW.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading