Sukses

Lifestyle

Mengenal Arti Feng Shui Nomor Tempat Tinggal (Part 2)

Setelah mengetahui arti fengshui nomor 4 di artikel sebelumnya, kali ini kita akan membahas tentang gambaran besar arti feng shui nomor tempat tinggal Anda, simak ya ladies.

Setelah Anda terhubung lebih dalam dengan energi di dalam rumah Anda, mulailah memahami bagaimana fengshui kamar tidur Anda bila dihubungkan dengan kesehatan. Atau bisa saja dengan seberapa baik fengshui di pintu masuk utama tempat tinggal bisa memperkuat energi dari keseluruhan bagiannya.

Meskipun sangat penting untuk memperhatikan detail saat berusaha untuk meningkatkan fengshui kediaman Anda. Namun harus melakukannya dengan tenang dan wajar. Karena bisa terjadi salah paham bahwa fengshui nomor tempat tinggal, sama dengan fengshui tempat tinggal. Padahal ini adalah dua hal yang sangat berbeda satu sama lain.

Cara terbaik untuk memahami energi murni dari nomor-nomor ini adalah dengan melihat ke dalam numerologi. Numerologi adalah ilmu angka kuno di mana Anda bisa mendapatkan pencerahan atas arti berbagai nomor.

Setelah menjelajahi beberapa sumber daya ilmu numerologi, baru akan terlihat persamaan di antara mereka dan dengan begitu Anda bisa memahami lebih banyak energi dari setiap nomor tertentu. Selain itu Anda akan melihat bagaimana kombinasi angka-angka akan bekerja dan bagaimana cara membacanya.

Mengenal numerologi juga akan membuat interprestasi setiap orang berbeda, karena penafsiran angka setiap negara dan budaya berbeda-beda satu sama lain.

Oleh: Rina NW.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading