Sukses

Lifestyle

Mengenal Arti Feng Shui Nomor Tempat Tinggal (Part 1)

Sebelum memulai tulisan ini, perlu dipahami bahwa tempat tinggal bukan hanya rumah ya ladies. Hidup di zaman modern ini membuat kita bisa tinggal di beberapa tempat, bisa di kost atau di apartement yang sebenarnya tidak bisa seratus persen disebut rumah.

Nah, ternyata meski bukan untuk rumah dalam arti yang sebenarnya, namun kita tetap harus memperhatikan arti feng shui nomor tempat di mana kita tinggal.

Seperti dilangsir dari fengshui.about.com, konsep ini sangat dituntut karena ada begitu banyak hal yang perlu diperhatikan. Terutama yang terkait dengan ketakutan banyak orang akan nomor 4 yang dikabarkan bisa memberi hal buruk.

Padahal nomor rumah yang memiliki angka 4 bisa saja ditemui di Indonesia dan di negara lain. Hanya karena nomor 4 di China terbaca seperti kematian, karena itulah mereka menghindari menggunakan angka itu sebagai nomor rumah.

Sementara tinggal di Indonesia tidak akan membuat Anda terlepas dari nomor 4. Baik itu rumah nomor 4, ataupun kost nomor 4. Dan jangan khawatir dulu kalau fengshui Anda akan buruk meski tinggal di nomor 4.

Kalau di negara Anda tinggal nomor 4 tidak terdengar seperti kematian, lantas mengapa Anda harus takut dengan angka 4. Tidak perlu buru-buru pindah tempat hanya karena tempat tinggal Anda saat ini bernomor 4.

Oleh: Rina NW.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading