Sukses

Lifestyle

Arti Feng Shui Angka 1 – 9 Dalam Kepercayaan China (Part 2)

Angka memiliki arti yang sangat penting dalam kepercayaan China. Ada angka sial dan juga angka keberuntungan. Dilangsir dari sherryhemstreet.com, berikut adalah arti feng shui angka dalam kepercayaan China.

4 – Prestasi, Membaca/Menulis, Kreatif, Bakat Seni, Promosi Karir dan Jabatan
Meski dianggap sebagai angka sial, namun sebenarnya angka 4 memiliki energi yang sangat baik bagi orang yang ada di sekitarnya. Angka 4 adalah energi yang indah, banyak seniman akan mendapatkan manfaat dari angka 4 dan bisa benar-benar membantu untuk memajukan karir seseorang. Tidak hanya itu, angka 4 juga memberikan bantuan untuk memajukan prestasi sekolah.

5 Api, Penyakit, Hambatan, dan Penundaan Kecelakaan
Angka 5 adalah angka yang tidak memiliki teman. Angka ini meninggalkan rasa sakit dan kesedihan di belakangnya. Angka 5 memberikan arti bahwa mereka yang berada di sekitarnya harus melakukan evaluasi dan berhati-hati. Terutama jika angka ini jatuh ke daerah-daerah penting seperti pintu dan kamar tidur.

6 – Kekuasaan Besar dan Otoritas
Angka ini mendorong Anda untuk mendapatkan peringkat tertinggi dalam bidang yang Anda pilih atau karir Anda di perusahaan. Memiliki angka ini juga akan memberikan keuntungan secara finansial. Selain itu, memiliki angka ini juga akan memberikan kekayaan dan juga aset yang sangat besar bagi pemiliknya.

Oleh: Rina NW.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading