Sukses

Lifestyle

Mengenal Arti Feng Shui 2014 (Part 7)

Ada kabar baik dan ada kabar buruk di tahun 2014 yang sedang dikuasai oleh Kuda Kayu. Lalu bagaimana arti feng shui 2014 yang memiliki unsur kayu dan juga air?

Dilangsir dari westernschooloffengshui.com, ada kabar baik di tahun kuda kayu ini. Yaitu bahwa semua orang akhirnya bisa menyelesaikan 5 tahun dari bagian degenerative dari siklus. Tahun ini bisa dibilang adalah panen dari siklus yang membusuk dan sekarang muncul ke siklus yang kuat dan generative.

Ada tunas yang meledak dan pertumbuhan baru dari kayu memicu kabar gembira dan gairah api dan awal panen yang memiliki buah bumi.

Energi dari kuda mengilhami intuisi dan tangguh terhadap lonjakan kebasan dalam setiap aspek kehidupan. Ini adalah tahun di mana mengikuti suara hati Anda tidak seperti sebelumnya karena akan memiliki ciri kosmik universal di dalamnya.

Dengan bimbingan yang lebih tinggi, Anda akan bisa memanggil visi dan misi Anda dan mendapatkan kreatifitas yang lebih menyala dan tentunya lebih segar. Kuda memiliki potensi untuk memacu diri dengan lebih baik dan memberikan energi yang baik untuk setiap proyek yang akan Anda mulai.

Dengan kekuatan dari kuda kayu, Anda akan mendapatkan keinginan dan meraihnya dengan baik. Tidak aka nada banyak kepala dan Anda akan memiliki hati yang cukup baik untuk melaluinya.

Oleh: Rina NW

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading