Sukses

Lifestyle

Jenis Phobia Seks Paling Aneh (2)

Ladies, hampir semua orang menikmati melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang dicintainya. Namun untuk beberapa orang, bahkan dengan membayangkan hal–hal yang berhubungan dengan seks saja sudah membuat mereka bergidik hal ini dikarenakan mereka memiliki phobia pada seks.

Berikut adalah beberapa phobia terhadap seks yang paling aneh menurut www.spike.com.

Philemaphobia – takut akan berciuman
Ladies, saat banyak orang merasa lebih nyaman setelah menerima ciuman, orang – orang yang memiliki philemaphobia justru takut jika harus berciuman. Phobia ini adalah bagian dari malaxophobia. Rasa takut ini disebabkan oleh dua hal. Takut karena pernah mengalami ciuman dengan orang yang memiliki nafas bau atau takut karena merasa mulutnya bau, dan karena rasa takut yang berlebihan tertular bakteri dari orang lain.

Erotophobia – rasa takut berbicara mengenai seks
Harus Ladies ketahui, ini bukan tentang merasa takut melakukan hubungan seks tapi tentang membicarakan hal – hal yang berhubungan dengan seks. Saat Anda berbicara mengenai seks dengan orang – orang yang memiliki erotophobia, Anda akan langsung mendapatkan reaksi yang buruk dari orang tersebut. Seseorang yang memiliki erotophobia bukan berarti mereka tidak melakukan hubungan seksual dengan pasangannya, mereka hanya tidak menyukai pembicaraan yang berhubungan dengan seks.

Malaxophobia – rasa takut pada 'love play'
Ladies, phobia yang satu ini memang agak aneh. Jika dibahasakan secara lebih sederhana, kondisi ini menyatakan ketakutan terhadap keintiman. Yes Ladies, perilaku intim dalam bercinta termasuk elusan, rabaan dan atau remasan, sudah cukup membuat penderita berkeeringat dingin dan merasa tidak nyaman. Beberapa pria disinyalir menggunakan phobia ini sebagai alasan ketika mereka jarang melakukan foreplay pada pasangannya.

 

Oleh: Aulia

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading