Sukses

Lifestyle

Jenis Phobia Seks Paling Aneh (1)

Ladies, hampir setengah dari seluruh penduduk dunia memiliki ketakutan akut terhadap suatu hal, seperti terhadap laba–laba, ketinggian, darah, bahkan selai kacang. Meski rasa takut itu terasa tidak bisa diterima oleh akal, namun hal itu tidak mengurangi atau mempengaruhi seseorang yang memiliki phobia untuk bisa mengontrol rasa takutnya.

Salah satu jenis phobia yang juga diidap seseorang adalah phobia terhadap kegiatan di ranjang, berikut adalah beberapa jenis phobia seks yang paling aneh menurut www.spike.com.

Medomalacuphobia
Istilah ini memang sangat jarang Kita dengar. Medomalacuphobia adalah rasa takut tidak bisa melakukan ereksi saat bercinta.  Hampir semua pria memiliki rasa ketakutan pada hal ini.

Tapi Ladies, yang membuat hal ini berbeda adalah ketika seseorang pengidap Medomalacuphobia memikirkan seks dan atau ereksi, ia akan mengalami kesulitan bernafas, berkeringat berlebih, tidak enak badan, kesulitan berbicara jelas, kehilangan konsentrasi, bahkan bisa kehilangan kesadaran.

Dan, tanpa disadari ketakutan mereka kehilangan kemampuan untuk melakukan ereksi justru yang membuat mereka tidak bisa ereksi.

Gymnophobia
Ladies, phobia ini adalah jenis phobia yang cukup aneh. Mereka yang mengidap gejala ini merasa takut jika harus telanjang dan atau melihat orang lain telanjang. Phobia jenis ini muncul karena penderita mengasosiasikan ketelanjangan dengan 'keterbukaan', dalam artian terekspos. Karenanya, penderita merasa sangat tidak aman dan tidak terlindungi.

Eurotophobia (bukan Erotophobia)
Seseorang yang mengidap Eurotophobia ini merasa ketakutan setiap kali melihat organ seksual wanita. Ladies, seseorang yang memiliki phobia ini akan sulit bernafas dan detak jantungnya meningkat ketika melihat organ seksual wanita baik secara langsung maupun tidak langsung. Hal ini biasanya muncul karena trauma berat di masa lalu dan atau konsep ajaran yang salah terkait organ kelamin wanita yang pernah diterima seorang penderita.

 

Oleh: Aulia

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading