Sukses

Lifestyle

Hal-hal yang Perlu Ditanyakan Saat Mencari Tempat Terapi Kelainan Seks

Memiliki sebuah kelainan bukanlah suatu hal yang bisa dibanggakan dari seseorang, Ladies. Hal ini dikarenakan sebuah kelainan, apapun itu bentuknya, adalah hal yang buruk dan memang kurang disukai oleh masyarakat sekitar.

Salah satu kelainan yang dirasa sangat mengganggu bagi masyarakat adalah kelainan seksual Hal ini dikarenakan dampak dari kelainan seksual ini tidak hanya dirasakan oleh para penderitanya saja, tetapi juga akan bisa berdampak pada masyarakat di sekitar penderita kelainan seksual ini.

Oleh karena itulah, seorang penderita seksual atau orang-orang di sekitarnya berusaha untuk mencari sebuah alternatif yang bisa mengobati dan menyembuhkan kelainan seksual yang diderita orang tersebut. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti beberapa jenis terapi di tempat-tempat terapi yang memang khusus dibangun untuk merawat orang-orang yang memang memiliki kelainan seksual yang sudah sangat mengganggu.

Namun, memilih tempat terapi untuk para penderita kelainan seksual tidak boleh sembarangan. Di setiap tempat terapi yang anda datangi, anda harus menanyakan beberapa pertanyaan yang perlu agar anda bisa tahu apakah tempat tersebut cocok untuk terapi kelainan seksual atau tidak. Pertanyaan-pertanyaan yang dimaksud di antaranya, seperti yang dilansir dalam laman online psychcentral.com, adalah
1. Pengalaman apa saja yang telah dimiliki oleh para staf di tempat terapi tersebut dalam hal mengobati pasien penderita kelainan seksual?


2. Apakah program terapi yang disajikan dalam tempat ini mengacu pada program 12 langkah dalam filosofi seperti yang ada di dalam buku teori terapi pada pasien kelainan seksual?

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading