Sukses

Lifestyle

Berapa Ukuran Normal Organ Vital Pria?

Perbincangan tentang ukuran organ vital pria memang selalu jadi bahasan menarik. Banyak sekali spekulasi dan mitos yang mengelilingi organ intim utama dalam hubungan seksual ini. Salah satu perdebatan yang cukup seru adalah pembicaraan tentang ukuran alat kelamin pria.

Seperti diulas pada laman trutv.com, banyak orang berpendapat bahwa ukuran normal organ vital seorang pria adalah 8 inch. Dengan ukuran sekian, dia akan dapat memberikan kepuasan maksimal, baik pada dirinya sendiri maupun pasangan, saat melakukan aktivitas hubungan suami istri. Namun apakah ukuran tersebut benar-benar normal dan ideal untuk seorang pria?

Namun laman tersebut mengungkapkan bahwa pendapat tersebut ternyata kurang tepat. Ukuran rata-rata, dan yang bisa dianggap normal, alat kelamin pria adalah enam inch. Meski demikian, angka ini bisa berbeda, tergantung dari faktor genetik, kondisi lingkungan, fisik dan kesehatan pria yang bersangkutan. Hal ini juga bisa dipengaruhi oleh makanan dan obat-obatan yang dikonsumsi.

Jika ukuran organ vital lebih kecil dari enam inch, banyak yang beranggapan bahwa hal ini akan mempengaruhi tingkat kepuasan seksual. Namun pada dasarnya, ukuran juga bukan tolok ukur utama dalam hal ini. Jika ukuran organ vital lebih dari itu, maka ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi. Mungkin Anda bisa memuaskan pasangan saat penetrasi, namun Anda mungkin malah melukai teman bercinta Anda karena ukuran terlalu besar juga bisa sangat menyakitkan.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading