Sukses

Lifestyle

Bercinta Dalam Air Panas Bisa Mencegah Kehamilan?

Berbagai teori tentang seks memang semakin menjamur saja saat ini. Bahkan saat ini, beredar isu bahwa melakukan hubungan seks dalam air panas bisa mencegah kehamilan. Dan banyak orang yang sudah sangat percaya dan menganggap hal ini sebagai salah satu cara mengontrol kehamilan. Apakah Anda salah satunya?

Ada beberapa alasan masuk akal kenapa pendapat ini begitu dipercaya banyak orang. Banyak yang beranggapan bahwa air panas bisa saja membunuh sel sperma yang keluar dari tubuh pria. Dengan demikian, tak akan ada sel yang selamat menuju rahim untuk membuahi sel telur. Alhasil, kehamilan juga takkan pernah terjadi.

Namun laman trutv.com rupanya berusaha meluruskan hal ini. Bagaimanapun, bercinta di dalam air pana takkan pernah bisa mencegah kehamilan. Selama ini, air justru menjadi media yang menyenangkan untuk mempertinggi kemungkinan hamil, dan air panas jelas bukan perkecualian. Walaupun sperma tidak dikeluarkan dalam rahim, maka keberadaan air justru akan menjadi media pengantar sel tersebut menuju rahim wanita.

Lagipula, takkan ada bedanya jika sel sperma tersebut keluar dalam tubuh wanita, dan tak menyentuh air panas. Selain itu, kemampuan hidup sperma juga sangat fantastis, bisa beberapa hari di luar tubuh manusia, sehingga kehamilan juga takkan bisa dicegah dengan air panas. Intinya, air panas hanya akan membuat sesi bercinta Anda lebih hangat dan menyenangkan.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading