Sukses

Lifestyle

Permen Hijau Ini Bisa Bikin 'Horny', Masa Sih?

Pernah dengar mitos yang menyatakan bahwa permen M&M hijau bisa membuat Anda horny dan merasakan sensasi seksual luar biasa? Jika Anda salah satu orang yang percaya, maka Anda tidak sendirian. Di luar sana, masih banyak yang menganggap permen coklat dengan rasa nikmat ini sebagai permen sekaligus obat perangsang.

Hingga saat ini, kepercayaan bahwa permen M&M ini punya manfaat luar biasa untuk memicu libido memang semakin menjadi-jadi. Bentuknya yang mirip pil, dan berbeda dengan permen lain, memang berhasil membuat banyak orang yakin. Namun seperti dilaporkan oleh trutv.com, pendapat ini sama sekali tidak beralasan!

Laman tersebut menjelaskan bahwa M&M hijau hanyalah permen biasa yang tak memberikan efek apapun pada gairah bercinta. Memakannya takkan membuat Anda lupa daratan sehingga berusaha memuaskan diri secara membabi buta. Permen ini juga takkan membuat sesi bercinta Anda lebih hot karena dia hanyalah permen yang dibuat untuk camilan, baik bagi orang dewasa dan anak-anak.

Jika kita pikirkan lagi secara logika, bagaimana mungkin permen yang punya fungsi ganda seperti itu dijual bebas di pasaran, dan banyak dikonsumsi anak-anak. Sekali lagi tolong diingat, bahwa M&M adalah permen untuk memuaskan lidah, bukan untuk memuaskan organ intim Anda. Mitos boleh saja Anda percaya, tapi kalau tidak masuk akal kepercayaan itu hanya akan membuat dunia lebih terlihat konyol.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading