Sukses

Lifestyle

Jejaring Sosial dan Kualitas Seks

Perkembangan jaman sudah membawa kita kepada era di mana interaksi sosial banyak digantikan dengan interaksi virtual. Tidak sedikit orang yang lebih banyak berkomunikasi lewat fitur-fitur yang ditawarkan oleh internet ketimbang bertemu secara langsung. Jejaring sosial adalah sebuah bukti bahwa kita lebih mendambakan komunikasi secara virtual ketimbang secara langsung.

Menjaga komunikasi adalah sebuah hal yang perlu dilakukan. Interaksi dengan orang lain lewat jejaring sosial telah menjadi sebuah kebiasaan yang tidak terelakkan dari keseharian kita. Namun, kemudahan untuk berinteraksi yang ditawarkan oleh jejaring sosial tidak boleh dimanfaatkan secara berlebihan lho, Ladies. Apalagi kalau sampai membahayakan kualitas dari seks yang anda lakukan dengan si dia.

Terjangkaunya jejaring sosial yang tidak hanya bisa diakses melalui komputer , tapi juga melalui alat komunikasi portabel seperti handphone ataupun smartphone, membuat tidak jarang pasangan suami istri membawa smartphone ataupun handphone ke dalam kamar tidur. Bahkan, menurut sheknows.com, tidak sedikit pasangan suami istri yang memeriksa alat komunikasi portabel yang dibawanya ke dalam kamar tidur, bahkan di tengah-tengah seks sekalipun lho. wah, kok begitu ya?

Kebiasaan ini bisa berakibat buruk pada hubungan anda dan si dia lho, Ladies. Untuk mereka yang sudah menikah, hal ini bisa membawa pada perpecahan yang berakhir pada perceraian. Tentunya, tidak ada yang mengharapkannya terjadi bukan?

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading