Sukses

Lifestyle

Soft Drink Ternyata Bisa Mengurangi Produksi Sperma?

Di dunia ini memang ada beberapa makanan dan minuman yang diduga bakal mengurangi gairah seksual pria, atau bahkan memicu terjadinya disfungsi seksual. Dan di antara sekian banyak minuman, minuman ringan ternyata yang paling dihindari karena dianggap bisa menurunkan produksi sperma, dan secara tidak langsung mengurangi tingkat kesuburan pria.

Salah satu contoh nyata adalah keyakinan bahwa meminum Mountain Dew akan mengurangi kesuburan. Za-zat di dalamnya dipercaya menghambat pertumbuhan sperma sehingga cairan yang keluar tidak sebanyak pria yang tak meminum minuman ini. Padahal hingga saat ini, belum ada penelitian yang benar-benar bisa menunjukkan apa korelasi zat dalam minuman ini dengan tingkat produksi sperma.

Menyikapi hal ini, trutv.com berusaha memberikan penjelasan. Laman tersebut menegaskan bahwa soft drink seperti Mountain Dew sama sekali tidak berpengaruh pada tingkat produksi sperma. Justru, minuman ini memberikan stamina lebih bagi para pria, atau siapapun yang meminumnya untuk melakukan berbagai hal ekstrim, termasuk olahraga yang memicu adrenalin.

Bagaimanapun, minuman ringan seperti ini juga tak bisa dikatakan seratus persen aman. Pastinya akan ada efek samping yang Anda rasakan jika terus mengonsumsinya dalam jangka panjang. Bahkan walaupun Anda meminumnya dalam jumlah banyak, bukan organ intim Anda yang akan terkena dampaknya. Mungkin yang akan Anda alami adalah penurunan organ lain seperti jantung, lambung dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pencernaan.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading