Sukses

Lifestyle

Perbedaan Pandangan antara Lelaki dan Perempuan

Di masa kini, marak sekali slogan-slogan penyetaraan kedudukan antara lelaki dan perempuan. Slogan-slogan seperti ini akan banyak anda temukan di jalan-jalan, televise, berbagai media masa dan juga internet. Sepertinya memang wanita ingin benar-benar disetarakan dengan lelaki.

Meskipun begitu, sepertinya penyetaraan kedudukan ini tidak bisa benar-benar dilakukan dalam beberapa aspek kehidupan, termasuk dalam seks. Peran lelaki dan wanita sudah sangat berbeda dalam melakukan hubungan suami istri tersebut. Memang ada beberapa peran yang bisa ditukar sesekali, namun ada banyak peran lain yang memang begitulah adanya. Para pendukung penyetaraan kedudukan antara pria dan wanita tersebut mungkin tidak setuju dengan hal ini, namun memang begitulah adanya. Perbedaan itu, khususnya dalam hal seks, tetaplah ada.

Hal inilah, dikemukakan dalam markmanson.net, yang perlu dimasukkan ke dalam isi kurikulum pendidikan seksual yang ada di suatu negara. Hal ini dilakukan bukan untuk merendahkan satu pihak dan meninggikan yang lainnya. Hal ini dilakukan untuk memberitahukan bahwa peran wanita dan pria dalam seks itu berbeda.

Ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa perbedaan perlakuan dan kedudukan dalam seks ini harus ada. Salah satu alasan tersebut adalah pria dan wanita memiliki pembawaan yang berbeda tentang seksualitas mereka. Hal-hal ini sebenarnya terlihat dengan sangat jelas jika anda memperhatikannya dengan jeli karena perbedaan ini begitu nyatanya.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading