Sukses

Lifestyle

Hubungan Percintaan yang Baik Jalan Menuju Seks yang Memuaskan

Pendidikan seksual memang merupakan hal yang penting untuk didapatkan semua orang, khususnya anak-anak yang beranjak remaja dan dewasa, agar pengetahuan mereka tentang hal ini menjadi jauh lebih bagus. Hal ini dikarenakan dengan pengetahuan yang luas tentang bagaimana sesuatu terjadi, bagaimana cara melakukannya dan akibat apa saja yang akan didapatkan akan dapat membuat orang tersebut menjadi jauh lebih berhati-hati lagi.

Pendidikan seksual memang sudah mulai diintegrasikan dengan kurikulum di sekolah-sekolah yang ada saat ini. Namun, sepertinya pendidikan seksual, paling tidak dasar-dasarnya, harusnya diberikan oleh orang tua dari yang bersangkutan. Dengan begitu, anak-anak yang mengikuti pendidikan seksual tersebut sudah memiliki dasar yang kuat. Selain itu, orang tua biasanya adalah satu pihak yang kata-katanya paling diingat oleh anak-anak.

Banyak orang tua pasti berkata pada anak-anak mereka bahwa untuk melakukan hubungan layaknya suami istri, anak-anak tersebut haruslah menunggu hingga mereka sudah berada dalam ikatan pernikahan dengan pasangan mereka. Hal ini memang benar adanya dan sepertinya menjadi satu cara yang paling aman dan juga disukai oleh para orang tua.

Namun ada satu hal yang mungkin terlupakan. Hal tersebut adalah, seperti yang dijelaskan dalam markmanson.net, untuk mendapatkan kebahagiaan yang tertinggi dalam hubungan seksual, orang yang sudah berada di dalam ikatan pernikahan tersebut haruslah juga memiliki hubungan yang baik. Dari hubungan yang baik tersebut, seks yang memuaskan akan datang menghampiri.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading