Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiac Virgo: Pasangan Yang Tepat Dengan Pisces

Apa benar jodoh zodiac Virgo itu Pisces? Apakah hubungan yang dijalin akan berjalan mulus? Jika ladies ingin Tahu lebih lanjut, simak ulasan berikut ini.

Dilansir dari situs ramalanzodiakterbaru.blogspot.com, pasangan yang tepat untuk warga Virgo adalah orang tergolong dalam naungan zodiak Pisces.

Virgo adalah rasi bintang yang dilambangkan oleh seorang gadis. Dilansir dari situs www.was-was.com, Virgo merupakan seorang yang selalu bersikap kritis, praktis, logis dan senantiasa menuntut kesempurnaan dalam semua hal.Namun, perlu Ladies ketahui, Para pemilik zodiak Virgo juga merupakan seseorang dengan tipe yang susah untuk ditaklukan namun sekali jatuh cinta akan menjadi pasangan yang setia.

Dilansir juga dari situs rasibintang.wordpress.com, Pisces yang dilambangkan oleh ikan ini memliki karakteristik pendiam, ramah dan pesimis. Namun Pisces adalah seorang pendengar yang baik. Berperasaan halus dan mudah tersinggung, tetapi tidak pendendam, mudah terpengaruh dan berpendirian tidak tetap. Meskipun begitu Para pisces memiliki pribadi yang romantic.

Dari penjelasan di atas menurut Ladies bagaimana hubungan antara virgo dan pisces yang akan terjalin? Mungkin dalam hal ini Virgo lah yang akan lebih dominan jika dilihat dari karakteristiknya. Jangan salah dulu dengan keramahan dari pisces bisa saja virgo luluh karena sikap itu.

Sikap seorang pisces yang pendiam ini bisa menjadi daya tarik bagi Virgo yang selalu kritis pada suatu hal.

Apa diantara Ladies dengan rasi bintang Virgo di sana ada yang menjalin kasih dengan pria Pisces atau sebaliknhya? Bagaimana hubungan yang terjalin? Semoga baik dan keep updating info di sini, okay.

Oleh:Bunga

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading