Sukses

Lifestyle

Bentuk Wajah Memudahkan Menentukan Jodoh Zodiac Virgo

Hai, Ladies Virgo! Membicarakan jodoh zodiac Virgo, ada cara untuk mengetahui sifat dari pasangan warga virgo melalui bentuk wajah.

Menurut lansiran dari situs id.wikipedia.org, wajah atau muka adalah bagian depan dari kepala, pada manusia meliputi wilayah dari dahi hingga dagu, termasuk rambut, dahi, alis, mata, hidung, pipi, mulut, bibir, gigi, kulit, dan dagu. Wajah terutama digunakan untuk menunjukkan ekspresi, penampilan,serta identitas. Tidak ada satu wajahpun yang serupa mutlak, bahkan pada manusia kembar identik sekalipun.

Beberapa orang yang memiliki bentuk wajah sama dan ini menunjukkan kepribadian asli dari Anda. Berikut ini bentuk-bentuk wajah beserta watak-wataknya yang dilansir dari laman yucikepribadian.wordpress.com :

1. Bentuk wajah bulat
Orang yang memilki wajah bulat cenderung memiliki kepribadian yang emosional, sensitive dan juga perhatian.

2. Bentuk wajah oval
Bentuk wajah oval cenderung lebih praktis, sistematis dan pekerja keras. Bagi yang memiliki bentuk wajah oval juga cenderung memiliki fisik atletis yang cenderung menciptakan narsisme pribadi yang mampu merusak hubungan.

3. Bentuk wajah kotak
Bentuk wajah kotak cenderung agresif, ambissius, serta dominant. Orang yang memiliki bentuk wajah seperti ini juga memiliki pemikiran yang tajam, ahli dalam melakukan analisis dan kritis.

4. Bentuk wajah segitiga
Biasanya dimiliki oleh tubuh yang kurus dan memiliki kemampuan persuasi. Bentuk muka ini juga biasa dimiliki oleh pribadi yang kreatif dan sensitive tetapi juga temperamental.

Ladies termasuk yang mana? Atau Ladies ingin merubah bentuk wajah melalui operasi? Jangan terburu-buru dulu. Ulasan ini belum tentu 100% benar, semuanya kembali pada diri sendiri. Dan lagi natural is beautiful.

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading