Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiac Leo: Pasangan Yang Cocok Untuk Wanita Leo

Jodoh zodiac leo? Ladies yang menjadi warga negara rasi bintang ini tak perlu khawatir, karena Miss leo memiliki beberapa kelebihan yang memudahkan dalam pencarian jodoh.

Seperti yang dilansir dari situs masdarjo.wordpress.com, Leo dilambangkan oleh singa si king of the jungle dan ditakuti oleh semua binatang di hutan.Leo ini dihuni oleh warganya yang lahir pada 24 Juli sampai 21 Agustus.

Wanita yang tergabung menjadi bintang singa patutlah berbangga karena memiliki beberapa keuntungan karakteristik yang memungkinkan ladies sulit untuk ditolak oleh lawan jenis. Berikut beberapa karakteristik tersebut yang dilansir dari situs m.kabar24.com,

1. Percaya diri
Wanita Leo memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan penampilan yang menarik. Selain itu Miss Leo juga sering kali dikenal berkarisma. Ini yang membuat para pria sulit menahan pesonanya.

2. Agresif dan dominan
Seperti seekor singa, wanita Leo juga cenderung agresif dan dominan. Ingin selalu dilibatkan dalam setiap pengambilan keputusan. Maklum, wanita Leo selalu berusaha memegang kendali. Wanita Leo juga sering ditemui sebagai pemimpin.

3. Setia
Kepercayaan adalah hal terpenting bagi wanita Leo. Ketika sudah menemukan orang yang dirasa tepat, tidak akan punya niat sedikitpun untuk berkhianat.

4. Ramah
Salah satu kunci kepribadian wanita Leo yang menarik adalah keramahannya. Mengobrol dengan pemilik zodiak ini sangat mengasyikkan dan pembicaraan pun bisa berlangsung lama walaupun baru saja berkenalan.

5. Tak kenal takut
Ladies Leo tidak takut mencoba hal baru atau pun hal-hal yang menantang yang dianggap aneh oleh orang lain. Ini juga bisa berarti wanita Leo tak takut untuk tampil beda. Inilah yang membuat Miss leo semakin menarik.

Ladies Leo bagaimana setelah membaca ulasan diatas? Apa memang seperti itu atau tidak? Jika iya, dengan karakteristik seperti itu tentu saja jodoh tidak akan datang terlalu lama bukan?

Oleh:Bunga

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading